Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kapolres Magetan Silaturahmi Dengan Awak Media

by : On Januari 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, MagetanSepekan menjabat sebagai Kapolres Magetan AKBP . Festo Ari Permana, S.I.K bersilaturahmi dengan jurnalis Magetan
Pertemuan bersama para jurnalis yang di kemas silaturahmi Kamtibmas tersebut, digelar di ruang eksekutif Polres Magetan, Jumat (17/01/2020).
Dalam pertemuan tersebut, AKBP Festo Ari Permana S.I.K didampingi Kasat Reskrim memimpin jalanya pertemuan bersama para wartawan jurnalis yang berada di wilayah Kabupaten Magetan yang dihadiri seluruh kapolsek di Kabupaten Magetan.
AKBP Festo Ari Permana S.I.K, dalam melaksanakan tugasnya ke depan mengajak bermitra bersama para wartawan untuk bekerja sama untuk bersama-sama bersinergi dalam program serta tugas-tugas yang akan dilaksanakan jajaran Polres Magetan. Untuk itu dalam pertemuan tersebut dimanfaatkan untuk  memperkenalkan nama serta medianya masing-masing.
Polres Magetan mengajak kepada para wartawan baik dari media cetak maupun media online, agar bisa menjalin hubungan yang erat dan harmonis dengan harapan agar kedepan yang berkaitan dengan kinerja dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan jajaran Polres Magetan bisa disuarakan di publik.
“Polres Magetan akan menjalankan tugasnya dengan benar-benar untuk memberantas semua tindakan yang melangar hukum dalam mewujudkan keadaan yang aman, kondusif, serta tidak ada persoalan apapun dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif untuk mewujudkan Kabupaten Magetan yang terdepan,” jelas kapolres. 

Secara umum situasi Kamtibmas di Magetan kondusif. Oleh karena itu, semua pihak mulai aparat keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat termasuk jurnalis harus bersinergi demi menjaga situasi  Magetan yang aman dan kondusif.

 "Kita lanjutkan kembali sinergitas yang terjalin selama ini, apabila ada masukan dan kritik silahkan langsung hubungi saya," ungkapnya.(ik)



SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »