Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kajati Jateng Berkomitmen Tingkatkan Iklim Perekonomian Daerah

by : On Januari 13, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Jateng - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah Priyanto berkomitmen untuk mendukung visi pemerintah. Berkaitan dengan investasi, ia juga akan menjaga agar investasi bisa masuk ke Jateng sebanyak-banyaknya, ia juga berkomitmen menjaga iklim investasi di Jawa Tengah agar selalu kondusif untuk meningkatkan perekonomian daerah.
“Kejaksaan tidak hanya semata-mata menegakkan hukum dengan cara memenjarakan orang. Kami ke depan akan melakukan pencegahan. Serta memastikan pembangunan infrastruktur di Jateng bisa dilanjutkan,” ungkap Priyanto dalam acara pengantar tugas pimpinan Kejati Jateng di Semarang Jawa Tengah pada Rabu (8/1/2010) malam.
Priyanto secara resmi menjabat sebagai Kajati Jateng menggantikan Yunan Harjaka yang hampir 6 bulan memimpin Korps Adhyaksa Jateng. Yunan dimutasi menjadi Direktur Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum (Jam Pidum) Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Sementara Priyanto sebelumnya menjabat sebagai Kajati Sumatera Barat.
Melansir Radar Semarang,Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyambut baik pernyataan Kajati Jateng Priyanto. Menurutnya, jika berbicara mengenai investasi maka yang harus dilakukan adalah menciptakan kondusivitas. “Kondusivitas di Jateng ini merupakan modal supaya banyak investasi yang masuk,” sebutnya.
Sementara Yunan meyakini, program-program yang sudah dicanangkan bisa dilanjutkan oleh Kajati Jateng yang baru, Priyanto. “Perlu diketahui keberhasilan ini bukan hanya karena saya semata tetapi karena kerja sama dengan jajaran Kajari se-Jateng,” katanya.
Disampaikan Yunan, di bawah kepemimpinannya, Kejati Jateng telah berkontribusi membantu Pemprov Jateng melalui kegiatan pendampingan. Salah satunya bekerja sama dengan BPN Jateng, berhasil menyelamatkan aset tanah PRPP yang nilainya triliunan rupiah.( Muzer )

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »