Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Japan Travel Week 2020 Hadirkan Wisata Online

by : On Januari 31, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Jakarta –Jepang menjadi destinasi wisata favorit paling menarik bagi wisatawan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Japan National Tourism Organization (JNTO) sebagai organisasi pemerintah Jepang yang bertujuan mendorong wisatawan asing agar mengunjungi Jepang.
Japan Travel Week 2020 ini mengusung tema digital di mana untuk pertama kalinya Japan Travel Week akan hadir bagi masyarakat Indonesia melalui media online,” Melihat perkembangan dan tren digitalisasi yang semakin kuat di seluruh dunia, tahun ini kami mempersembahkan inovasi baru dari Japan Travel Week, hadir dalam bentuk media online,” ungkap lzumi Amano, Executive Director JNTO Jakarta. Jumat (31/01/2020)
“Sebanyak 12 kali kami mengadakan pameran Japan Travel Week dalam bentuk offline, dan jangkauannya hanya sebatas kota Jakarta saja. Tahun ini dengan bentuk online, kami harap dapat menjangkau lebih banyak lagi calon wisatawan dari seluruh Indonesia,” kata Akita Priandana, Project Manager Japan Travel Week.
“Kami akan meluncurkan fltur Explore Japan dan Exhibitor, di mana calon wisatawan dari Indonesia dapat melihat informasi serta rekomendasi tujuan wisata yang disediakan juga dari rekan-rekan ekshibitor Jepang, selanjutnya, kami akan meluncurkan fItur Our Deals di bulan Maret. Ini yang paling ditunggu-tunggu karena akan ada banyak promosi dan harga menarik untuk tiket pesawat, transportasi maupun produk Iainnya,” kata Akita.
Tahun 2020 ini waktu yang tepat untuk mengunjungi Jepang juga dapat melihat Iangsung Olimpiade dan Paralimpiade 2020, olahraga terbesar di dunia, kami juga memiliki banyak sekali destinasi wisata untuk dikunjungi, kegiatan budaya yang menarik dan tentunya keindahan alam serta meriahnya suasana perkotaan. Kami harap dengan Japan Travel Week ini, semakin banyak masyarakat lndonesia. yang tertarik untuk berkunjung ke Jepang yang indah,” tutup Amano.

(pewarta-indonesia.com)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »