Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Jalin Silaturahmi, Kapolres Ponorogo Lakukan Kunjungan Kerja di Polsek Kota

by : On Januari 23, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto (tengah) didampingi Wakapolres Kompol Indah Wahyuni dan Kapolsek Kota Haryo Kusbintoro saat kunjungan  ke Polsek Ponorogo.

Ponorogo, Pewarta - Salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Ponorogo adalah kunjungan kerja. Kali ini, AKBP Arief Fitrianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Inanda Arief beserta rombongan pejabat utama melaksanakan kunker di Polsek Ponorogo, Kamis (23/1).

Kapolres Ponorogo menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dilakukan guna menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung situasi di wilayahnya terutama situasi kamtibmas. Selain itu, Polsek merupakan garda terdepan sehingga nantinya anggota benar-benar menguasai tugasnya masing-masing.
Pemberian cinderamata oleh Kapolres kepada Kapolsek Ponorogo.

"Jaga wilayah kota dari adanya konflik, jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas agar situasi tetap kondusif," ujar Kapolres AKBP Arief Fitrianto.

Menurutnya, semua anggota di Polsek Ponorogo ini memiliki peran yang sama dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah kota. Demikian juga dengan Bhabinkamtibmas, mereka juga memiliki peran yang sangat penting dalam berkehidupan di masyarakat.

"Bhabinkamtibmas harus mampu mencegah suatu tindak pidana maupun konflik di masyarakat bawah. Jadilah sensus di Kelurahan binaan, agar Bhabinkamtibmas benar-benar dikenal oleh masyarakat," tambahnya.

Pihaknya juga menghimbau agar anggotanya senantiasa menyempatkan diri untuk berolah raga dan berpenampilan yang rapi dan bersih. Ini sebagai wujud kesiapan polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sempatkan berolah raga untuk menjaga kesehatan, tetap jaga keselamatan dalam bertugas dan laksanakan tugas dengan niat yang ikhlas semoga menjadi berkah dan ladang amal ibadah kita," tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »