Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Jalin Silaturahmi, Dandim Boyolali Awali Kunker di Koramil Juwangi

by : On Januari 07, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, BOYOLALI.  Untuk meningkatkan tali silturahmi, Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letnan Kolonel (Letkol) Inf Aris Prasetyo, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 19/Juwangi, Selasa (07/01).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian kegiatan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P untuk menjalin tali asah asih asuh dengan para anggota Koramil 17/Juwangi.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Inf Aris Prasetyo, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0724/Boyolali Ny. Siska Aris Prasetyo beserta pengurus lainnya disambut langsung oleh Danramil 19/Juwangi Kapten inf Suyatno  dan Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 17/Juwangi yang ada berada di wilayah terjauh dari Kodim 0724/Boyolali. Dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal - hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah Koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali.

Dandim menegaskan kepada para Babinsa untuk tetap selalu menjalin kekompakan antar anggota termasuk dengan mitra-mitra karib dengan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar setiap aktivitas yang dilakukan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," jelas Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P

Selain itu, Dandim juga bertatap muka dengan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta mengucapkan terima kasih atas peran serta untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan pemberian tali asih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Juwangi sebagai bentuk apresiasi Dandim kepada masyarakat Juwangi, Kab. Boyolali.

(Agus Kemplu)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »