Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Gelapkan Dana Koperasi Rp 1 Milyar Polisi Berpangkat AKP Diberhentikan Tidak Hormat

by : On Januari 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Polres Madiun Kota menggelar upacara pemberhentian secara tidak hormat kepada anggota yang bernama Heru Nurcahyono yang telah dengan sengaja dan terbukti menggelapkan dana koperasi primkopol senilai 1,3M dan telah di tetapkan sebagai teesangka dengan hukuman 4 tahun penjara.

Heru Nurcahyono dulu bertugas sebagai kepala koperasi Primkopol Polres Madiun Kota dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Polisi saat dilaksanakan upacara pemberhentian secara tidak hormat bertempat di halaman Mapolres Madiun Kota. Jumat. (17/1/2020)


Kapolres Madiun AKBP  R. Bobby Aria berharap kepada seluruh anggota Polres Madiun Kota untuk tidak kembali melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti yang sudah di lakukan oleh anggota yang saat ini di berhentikan secara todak hormat ini.

Karena tugas polisi adalah melayani melindungi dan mengayomi masyarakat dengan sikap yang humanis, jadi jangan sampai ada anggota lagi yang di berhentilan secara tidak hormat lagi.tuturnya.

Bobby juga menyayangkan di masa awal jabatanya sebagai Kapolres Madiun Kota ini dirinya sudah melakukan pemecatan terhadap anggotanya. Jadi jangan sampai ini jadi awal yang kurang baik saya memimpin di Polres Madiun Kota ini. Pungkasnya. (sat)



SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »