Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Diduga Tak Bisa Berenang, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam

by : On Januari 23, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Gilang bocah 9 tahun meninggal usai tenggelam di sungai sempol
Ponorogo, Pewarta - Nasib naas dialami Nazril Gilang (9), warga Desa Dadapan, Kecamatan Balong, Ponorogo ini tewas tenggelam di sungai Sempol, Kamis (23/1).

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa yang sempat menggegerkan warga setempat terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelum kejadian, korban bersama teman-teman sebayanya sedang bermain dan kemudian mandi di sungai tersebut.

Tidak lama kemudian, korban dan seorang temannya yang bernama Bagas tiba-tiba tenggelam. Nyawa Bagas masih tertolong usai diselamatkan warga yang kebetulan melintas di atas jembatan Sempol pada saat kejadian. Sekitar lima menit kemudian, korban berhasil diangkat dan masih dalam keadaan  bernafas. Setelah dilakukan pertolongan pertama semampunya, kemudian korban dibawa ke puskesmas Balong. Namun sesampainya di puskesmas, dokter menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saksi mata Sugeng Prayitno (25), yang juga warga setempat mengatakan saat dirinya melintas di atas jembatan Sempol mendengar suara teriakan minta tolong yang berasal dari sungai di bawah jembatan tersebut.

"Ada teriakan minta tolong,  langsung saya turun ke sungai untuk melakukan penyelamatan, namun korban sudah dalam keadaan lemas dan satu temannya masih bisa terselamatkan," kata Sugeng Prayitno.

Sementara itu, Kapolsek Balong AKP Hariyanto menegaskan diduga korban meninggal karena tidak bisa berenang. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban yang tidak bisa berenang ini meninggal karena tenggelam. Setelah kita periksa, jenazahnya kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »