Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Dandim Solo Dampingi Danrem 074/Warastratama Hadiri Upacara Penerjunan Mahasiswa KKN UNS Surakarta

by : On Januari 16, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surakarta - Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay bersama Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS menghadiri Upacara Penerjunan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sebelas Maret Surakarta Periode XII tahun 2020 di halaman depan gedung Kantor Pusat dr. Prakosa UNS Surakarta, Selasa (14/01/2020). Bertindak selaku Irup Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. Ribuan mahasiswa itu akan menjalankan program pengabdian masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia dan Luar Negeri.

Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay membacakan sambutan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang menyampaikan bahwa para Mahasiswa adalah salah satu SDM yang sudah memiliki penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki wawasan kebangsaan Indonesia yang kuat dan kokoh tak tergoyahkan. Kemampuan yang sudah dimiliki ini penting sekali untuk selalu diasah dan dikembangkan agar semakin professional dan mumpuni.

Menurut Panglima TNI salah satu bentuk usaha tersebut adalah dengan dilaksanakannya Kuliah Kerja Nyata (KKN). KKN merupakan program yang ditetapkan untuk mengoptimalkan pencapaian maksud dan tujuan perguruan tinggi. Disamping itu untuk membentuk kepribadian mahasiswa sebagai kader pembangunan bangsa dengan wawasan berfikir yang komprehensif.

Lebih lanjut dikatakan Panglima TNI bahwa selama ini TNI telah berupaya mendukung program Pemerintah terkait daerah-daerah terpencil, tertinggal dan terdepan bekerjasama dengan berbagai komponen bangsa. Program KKN ini akan menjadi penguat program-program tersebut.

“Oleh karena itu melalui program KKN ini, diharapkan para mahasiswa semakin menguasai bidang akademiknya, sekaligus memiliki gambaran perannya di masyarakat selanjutnya, serta memperkokoh persaudaraan sesama anak bangsa yang menciptakan persatuan dan kesatuan Indonesia,” pungkas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

 (Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »