Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Dandim Ponorogo: Babinsa Adalah Ujung Tombak Satuan Teritorial

by : On Januari 27, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ponorogo – Saya tekankan kepada seluruh anggota, terutama para Babinsa di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, anda adalah ujung tombaknya satuan yang mempunyai tugas dan tanggug jawab tidak ringan. Sebagai aparat komando kewilayahan, tentu banyak tugas di lapangan yang harus diselesaikan, entah itu berupa kegiatan fisik maupun non fisik. Untuk itu laksanakan tugas pokok kalian dengan tulus ikhlas, baik dan benar agar kemanunggalan TNI rakyat terus terwujud, “ demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto pada jam komandan bertempat di gedung Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Senin (27/01/2020). 

Dihadapan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran melalui kegiatan olah raga yang mana hal tersebut juga telah disampaikan oleh komando atas.

“ Selanjutnya tentang kondisi atau kemampuan fisik, yang tahu adalah masing-masing diri kita. Dan ini juga adalah penyampaian dari komando atas untuk menghimbau kepada seluruh anggota agar giat berolah raga. Setiap hari laksanakan olah raga secara rutin dan teratur, buatlah olah raga itu sebagai hal yang menyenangkan sehingga tidak menjadikan suatu beban dalam pikiran kita serta laksanakan secara ikhlas. Dengan melaksanakan olah raga secara rutin dan teratur, kita juga sudah menerapkan pola hidup sehat, “ jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Selain menyampaikan  kedua hal tersebut di atas, Dandim 0802/Ponorogo juga mengajak anggota untuk terus menjaga kekompakan dalam bertugas,  terus jalin sinergitas dengan aparat terkait,  hindari pelanggaran, jaga kebersihan pangkalan dan juga lingkungan perumahan.

Diakhir pengarahan, Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang mana dalam melaksanakan tugas selama ini tidak ada pelanggaran. Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada seluruh anggota pada jam komandan bertempat di gedung Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo hari ini.(zai/ddk)



SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »