Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bumi Reyog Berdzikir Polres Ponorogo Kerahkan 1242 Personel

by : On Januari 05, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ponorogo - Apel gelar pengamanan Bumi Reyog Berdzikir (BRB) 2020 yang lansung di pimpin oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM. Acara yang diikuti oleh ribuan warga PSHT bertempat di Alon - Alon timur Ponorogo, Minggu (5/1/2020).

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto,SH, SIK, MM mengungkapkan bahwa demi keamanan dan kelancaran lalu lintas, event akbar yaitu Bumi Reyog Berdzikir dilakukan penjagaan dan pengalihan arus dibeberapa titik. Selain itu, Polres Ponorogo juga akan melakukan pengawalan dari titik kumpul masing - masing ranting di 21 kecamatan, sampai tempat acara di Alon - Alon Ponorogo begitupun sebaliknya.


Kapolres Ponorogo juga mengatakan dalam pengamanan kegiatan ini Polres Ponorogo  mengerahkan 1242 ribu personil gabungan Selain dari Polres Ponorogo sendiri, juga dari unsur TNI, dan BKO dari Bromob. Serta memberdayakan dari masyarakat yakni anggota FKPSB, dan Pendekar Lalu Lintas ,Pol PP, serta Dinas Perhubungan dan Orari Ponorogo termasuk  Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo yang akan di sebar di beberapa titik, diantaranya di Kecamatan Balong, Jetis dan Sumoroto.

“Untuk petugas pengamanan bila ada permasalahan untuk tidak gegabah dan untuk yang bersenjata api bila ada hal emergency perintah penembakan hanya dari saya,"Tegas Kapolres.


Lebih lanjut Arief berharap semoga kegiatan Bumi Reyog Berdzikir (BRB) 2020 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. "Acara yang diikuti oleh ribuan warga PSHT bertempat di Alon - Alon Ponorogo bisa berjalan dengan tertib, aman dan sukses,"Harapnya.

Selain itu arif juga menyampaikan bahwa ini semua bertujuan menjadikan kota Ponorogo tetap kondusif aman,tentram dan nyaman, "Pungkas Kapolres.(Anang S/ red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »