Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Babinsa Timuran Banjarsari Ajak Warga Kerja Bakti

by : On Januari 18, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surakarta, Kerja bakti adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara  bersama - sama oleh sekelompok masyarakat untuk melaksanakan suatu kegiatan, dan ini merupakan suatu program masyarakat yang tinggal di lingkungan tersebut. Seperti yang di lakukan Babinsa Kelurahan Timuran Koramil 02/Banjarsari Serda Joko Widigdo mengajak warga binaannya untuk melakukan kerja bakti bersih bersih parit di lingkungan Kelurahan Timuran Banjarsari Surakarta. Minggu (19/1/2020)

Babinsa Timuran Serda Joko mengatakan, Kerja bakti juga bisa dijadikan sarana silaturahmi antar sesama warga sehingga akan terwujud suatu masyarakat yang tentram dan damai, Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan terwujud. Kata Babinsa

Mengingat akan pentingnya kerja bakti di lingkungan tempat tinggal masyarakat, maka Serda Joko widigdo mengajak warganya untuk melakukan kerja bakti bersih bersih parit dan lahan kosong. Hal tersebut di lakukan untuk menyongsong lomba desa yang akan di laksanakan di Kec. Banjarsari. 

Kami mengajak warga untuk terus melakukan berbagai kegiatan yang bersifat kerja bakti / gotong royong. untuk pembersihan lingkungan rumah, perbaikan sarana umum, pembersihan saluran air dan sebagainya.

Lurah Timuran Supranto SH, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah mengajak dan menyemangati warga Kami untuk melakukan kerja bakti bersih bersih lingkungan. Semoga kegiatan seperti ini bisa mendidik warga kami untuk melakukan budaya hidup bersih. (Agus Kemplu)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »