Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Wakil Bupati Madiun Beri Pembinaan Pemandu Lagu Yang Terjaring Razia

by : On Desember 26, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Setelah dilakukan sidak oleh Bupati Madiun, Satpol PP melaksanakan pembinaan kepada para pemandu lagu yang terjaring razia pada malam peringatan hari natal, 26/12/2019.

Pembinaan dipimpin oleh Wakil Bupati Madiun, mengatakan kepada media bahwa Pemandu Lagu (PL) yang terjaring pada sidak, akan di kembalikan ke daerahnya masih-masing, Karena kebanyakan mereka dari luar kota.


Untuk tempat hiburan malam yang berijin sudah langsung ditutup / segel dan yang masih berijin diberi pengirangatan keras. Wakil bupati mengharapkan kerjasama dengan seluruh masyarakat untuk selalu memberikan informasi kepada pemerintah, bisa memberikan informasi yang silent agar waktu beroperasi kita mendapatkan hasil sehingga tidak zonk waktu dilapangan, jelasnya.


Dalam mengatasi permasalahan ini, Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, Wabup memohon dukungan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjalankan Visi Misi Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berkhlak.


Dalam pembinaan ini, para pemandu lagu diberikan arahan agar mereka pulang ke tempat asalnya dan dapat masuk di BLK (balai peratihan kerja) sehingga kedepan tidak mengulangi seperti ini lagi, jelasnya (*)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »