Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








TAHUN 2019 DESA GRUDO KEREK BENDERA TINGGI DI NGAWI

by : On Desember 20, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta. Ngawi - Prestasi Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kabupten Ngawi  Tahun 2019 patut mendapat acungan jempol.  Hal itu mendasar atas deretan prestasi tingkat kabupaten yang berhasil diraih dalam berbagai bidang kegiatan desa.

Kepala Desa Grudo mengatakan bila prestasi tahun 2019 tidak lepas dari koordinasi segala lini yang berjalan baik selama ini. Ia juga mengapresiasi kerja dari perangkat desa yang baru dilantik tahun 2019.

“Prestasi Desa Grudo tahun 2019 tidak lepas dari koordinasi yang baik dari seluruh elemen yang ada. Sebagai pribadi maupun  Kepala Desa saya berterima kasih dan tentu  prestasi ini harus kita pertahankan.” Terang Triono ST.

Dari beberapa prestasi yang berhasil di persembahkan Desa Grudo tahun 2019 diantaranya meraih prestasi Juara I, Juara II, Maupun Juara III Tingkat Kabupaten Ngawi. Prestasi tersebut meliputi Pengelolaan Web Desa, Desa Asri, Desa Siaga, Desa Sehat dan sebagainya.
Senada dengan  Kepala Desa, Sekretaris Desa Grudo menekankan pentingnya mempertahankan prestasi secara konsisten. Ia juga berpesan bila prestasi tahun 2019 sebagai tolak ukur  prestasi tahun – tahun berikutnya sehingga harus ada peningkatan di masa mendatang.

“Kita sudah buktikan bila Pemerintah Desa Grudo mampu berbuat banyak di tingkat Kabupaten Ngawi. Ini harus kita pertahankan, dan bila perlu kita tingkatkan untuk masa – masa yang akan datang.” Terang Edy Ranto S.Sos Sekretaris Desa Grudo.

Sebagai desa dengan status mandiri, Grudo pada tahun 2019 mendapat kunjungan dari Kemerntrian Desa dengan hadirnya Wakil Menteri Desa. “Kementrian Desa melalui Wakil Menteri Desa telah mengapresiasi dengan hibah senilai Rp. 200.000.000,00. Dan tahun ini telah cair sejumlah Rp. 150.0000.000,00.” Lanjut Edy Ranto S.sos. Jat


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »