Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Sepak Bola Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat

by : On Desember 21, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun – Tim Sepak Bola Korem 081/DSJ, sore ini bertanding melawan Young Lion yang merupakan binaan dari Brimob Detasemen C Pelopor Madiun, bertempat di Lapangan Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun, Kamis (19/12/2019).

Pertandingan yang berjalan tampak berimbang berakhir dengan skor 1-1, setelah di sisa waktu babak kedua Tim Korem 081/DSJ berhasil mengejar ketertinggalannya.

Selepas bertanding, Serka Masrurin selaku kapten kesebelasan Korem 081/DSJ menyampaikan, jika pertandingan persahabatan semacam itu sering dilakukannya bersama rekan-rekannya.

"Hampir setiap bulan kami bertanding persahabatan dengan berbagai tim sepak bola yang ada di Madiun. Tapi kalau untuk futsal, kami rutin seminggu sekali bertanding atau latihan bersama anak-anak muda di luar," tuturnya.

Lebih lanjut Masrurin mengungkapkan, jika melalui olahraga, khususnya sepak bola, dirinya bersama rekan-rekannya juga berusaha menjadikamnya sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Karena di manapun dan saat kapanpun, kami sebagai Prajurit TNI berkewajiban untuk selalu dapat mewujudkan hal tersebut," tegasnya.

Sementara itu Ardi (20) dari Young Lion mengaku senang dan bangga dapat bertanding dengan para Prajurit TNI dari Korem 081/DSJ.

Hal itu jugalah, yang telah berhasil merubah pemahaman Ardi tentang Prajurit TNI. "Sebelum ini, saya kira Bapak-Bapak TNI itu galak-galak, tapi ternyata justru sebaliknya, mereka ramah-ramah dan baik-baik," ujarnya.(arw)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »