Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Puluhan Botol Miras Berhasil Diamankan Polisi

by : On Desember 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya http://www.pewartamadiun.net Selasa (10 Desember 2019) - Operasi Pekat ( penyakit masyarakat ) yang dilaksanakan Unit Opsnal Polsek Kenjeran wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Operasi dilakukan sebagai bentuk antisipasi menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2020 nanti, dalam operasi berhasil diamankan puluhan Miras yang siap edar.

Miras yang berhasil diungkap adalah jenis arak, berawal adanya informasi dari masyarakat, bahwa di jl. Sidotopo Wetan 5/16-A banyak warga yang datang membeli miras

Dari informasi tersebut Polsek kenjeran selanjutnya melakukan penyelidikan dan pemantauan di sekitar lokasi, sekira pukul 13.00 WIB,

Dari situ diketahui seorang laki-laki sedang membawa dua botol miras jenis arak Tuban yang kemungkinan berasal dari membeli di gang tersebut.

Setelah pembeli itu diamankan polisi didapatlah keterangan bahwa arak itu dibeli dari Evi Amelia (32) salah seorang warga yang tinggal digang tersebut.

Saat itu juga Evi diamankan anggota Polsek Kenjeran dengan barang bukti arak Tuban botol besar sebanyak 24 botol dan arak Tuban dalam kemasan botol tanggung sebanyak 80 botol.

Kapolsek Kenjeran kompol Cipto mengatakan bahwa Dari pengakuan tersangka Evi selaku penjual miras,

“Miras jenis arak tersebut dibeli dan diantarkan oleh orang ( engan untuk disebut namanya) orang dari Tuban setiap 3 hari sekali.” ujarnya

Kini tersangka dan pembeli beserta Beberapa barang bukti yang di amankan polsek kenjeran. Guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 300 KUHP Jo Per Men Kes No. 86 / Men Kes / IV / 1977. (eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »