Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Polres Tanjung Perak Musnahkan Miras

by : On Desember 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

SURABAYA, PEWARTA- Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya gelar apel pasukan Operasi Lilin 2019 yang di selenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini merupakan momentum penting untuk meninjau ke siap siagaan personel serta melakukan pengecekan. Gelar apel pasukan ini berlangsung secara khidmat yang di gelar di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. pada Kamis (19/12/2019) Pagi.

 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, dalam sambutannya menjelaskan, sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang di libatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Gelar apel pasukan ini sebagaimana kita ketahui, situasi menjelang perayaan natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan di manfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga. Karena di iringi pula dengan penetapan libur nasional,” katanya Agus kepada media PEWARTA .

 Menurut Kapolres, bahwa realitas ini memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan bermasyarakat. Seperti terjadinya peningkatan intensitas kegiatan masyarakat, mobilitas roda transportasi serta peningkatan demand terhadap kebutuhan pokok khususnya bahan pangan.

 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polri jajaran TNI, Tim Anti Bandit serta Dinas Perhubungan (DISHUB) dan para PJU Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Yang selama ini bekerja dengan bersungguh-sungguh dalam memelihara stabilitas kantibmas dengan kondusif,” katanya.

 Usai dilaksanakan gelar upacara Operasi Lilin 2019 dan pengamanan Natal serta Tahun Baru, di lanjutkan dengan pemusnahan barang bukti dari hasil pelaksanaan Operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu 1 tahun.

 Setelah selesai Gelar Apel Pasukan diiringi dengan pemusnahan barang bukti berupa ribuan botol miras, serta pemusnahan minuman Jamu yang tidak layak jual.

 Operasi Lilin 2019 digelar untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Dan pemusnahan BB jenis miras dalam rangka cipta kondisi menjelang operasi itu, di amankan dari hasil kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkap orang nomer satu dimapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Barang bukti yang dimusnahkan ini hasil dari informasi dan kerjasama atas kesadaran masyarakat yang sangat tinggi tentang bahaya miras terlarang. Selain itu, peran aktif Polri dalam melakukan penyuluhan ke wilayah-wilayah yang melibatkan seluruh stakholder dan komitmen bersama dalam pencegahan peredaran miras tersebut di lingkungan masyarakat,” tandasnya,(ags)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »