Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Polres Madiun Raih Penghargaan Nasional

by : On Desember 11, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun – Setelah meraih penghargaan sebagai role model pelayanan publik dengan nilai sangat baik pada Nopember lalu, Polres Madiun kembali memperoleh penghargaan bergengsi dari Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Polres Madiun menyabet predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada ajang penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Penghargaan yang diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional tersebut, Kemenpan RB memberikan penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 intansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas.

Pemberian penghargaan dilakukan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin kepada 16 pimpinan kementerian/lembaga/pemda yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga memdapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono mengaku bersyukur atas penghargaan yang telah diraih Polres Madiun. Menurut Kapolres, semua penghargaan ini adalah hasil kerja keras dari seluruh personel.

"Ini adalah kerja keras dari seluruh personel. Polres Madiun akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutur Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono.

Untuk diketahui, pada ajang pemberian penghargaan tersebut, dari Polda Jawa Timur terdapat  6 Polres yang memperoleh predikat sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2019 yaitu Polres Madiun, Polres Blitar Kota, Polres Jombang, Polres Bangkalan, Polres Kediri serta Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Selain itu juga terdapat  Polres yang memperoleh Predikat WBBM yaitu Polres Malang, Polres Mojokerto, dan Polres Lamongan.

Untuk memperoleh penghargaan tersebut, terdapat beberapa tahapan dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) yaitu pencanangan ZI pada unit kerja, pembangunan terhadap enam area perubahan yang meliputi manajemen perubahan, penguatan tata laksana, penguatan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selanjutnya penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) dan dilanjutkan dengan evaluasi oleh Tim Penilai Nasional , penetapan predikat unit kerja pelayanan WBK/WBBM serta penyerahan penghargaan WBK/WBBM kepada unit kerja pelayanan tersebut. (ant/red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »