Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peringati Hari Ibu, Relawan Lisdyarita Gelar Ngobrol Gayeng

by : On Desember 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Momen peringatan hari ibu diperingati sekelompok relawan di Ponorogo dengan menggelar berbagai kegiatan, Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan yang  diinisiasi oleh relawan Barisan Mama Ita (BMI) yang bertajuk "Ngobrol Gayeng" tersebut berlangsung sangat meriah dengan hadirnya Lisdyarita, atau yang akrab dipanggil Rita, salah satu tokoh wanita Ponorogo yang berencana mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati dalam pilkada Ponorogo 2020 mendatang.

Menurut Titis, salah satu relawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan mensinergikan semangat ibu-ibu yang tergabung dalam relawan BMI ini.

"Sengaja kami adakan kegiatan ini guna menjalin keakraban sesama relawan Mama Ita, terutama para ibu yang selama ini identik hanya sebagai ibu rumah tangga saja," ujar Titis.

Kali ini, ibu-ibu sengaja diajak tukar pendapat agar dapat menjadikan motivasi diri yang lebih dan nantinya ibu-ibu bisa lebih mandiri dan kreatif dalam kehidupan sehari-hari.

"Selain ngobrol gayeng, kami juga menggelar lomba membuat puisi bagi bapak-bapak, kemudian langsung membacanya di hadapan ibu-ibu, tentunya ini juga dalam rangka memeriahkan peringatan hari ibu tahun ini," imbuhnya.

Sementara itu, Lisdyarita mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para relawan yang mendukung penuh dirinya untuk maju dalam pilkada mendatang.

"Saya bangga dan terharu terhadap relawan BMI yang telah menggelar kegiatan ini. Ada lomba puisi dan make up tadi, semoga ibu-ibu ini bisa menjadi motivator bagi ibu-ibu lainnya di Ponorogo," ucap Lisdyarita.

Selain itu, Rita menegaskan bahwa kebersamaan yang tercipta pada peringatan hari ibu kali ini nantinya bisa memberikan kontribusi dalam membangun Ponorogo ke depan untuk lebih baik lagi.

"Tetap semangat menyongsong masa depan, terutama ibu-ibu, mari bersatu dan berkarya untuk kehidupan yang lebih baik lagi," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »