Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pavingisasi di Desa Jururejo Ngawi

by : On Desember 30, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta. Ngawi. Terletak di tengah Kota Ngawi Desa Jururejo yang mempunyai 45 Rt, 7 Rw,  dan 7 Dusun mulai Dusun Madiasri,  Dusun Jrubong Selatan,   Dusun  Jrubong Utara, Dusun Pandansari Selatan,  Dusun Pandansari Utara, Dusun Padas Timur dan Padas Barat,  kini setapak demi setapak memperbaiki jalan - jalan yang ada di gang dengan pavingisasi.

Ninin Afandi Kades Jururejo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi mengatakan kepada awak Media untuk Desa Jururejo ini jalan yang sudah ada memang banyak yang berupa gang dan banyak pula yang belum tersentuh pembangunan.

Maka sesuai usulan Masyarakat dalam Musrenbangdes dan sudah masuk dalam berita acara pula yaitu pembangunan jalan paving, dengan maksud mempermudah akses jalan dan tentunya juga bisa membuka jalan perekonomian bagi Masyarakat sekitar yang mau buka usaha di rumah demi menambah income keluarga.

Andri Wika Cahyono Kasun Jrubong Utara menambahkan bahwa DD 2019 sebagian untuk membangun jalan paving yang ada di gang RT 01 RW 02 dengan volume 4 X 277 M dan di RT 02 RW 02 dengan volume 4 X 323 M tepatnya di Dusun Jrubong Utara. Dan untuk usulan pembangunan digilir secara bergantian per Dusun agar tidak terjadi cemburu sosial. Harapan dari Kades Jururejo Ninin Afandi Warga  bisa Guyub Rukun bersatu membangun Desa agar lebih Maju.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »