Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Orientasi Siswa Baru Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan NCL Madiun

by : On Desember 06, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Pewarta, Madiun - Ibarat seorang ibu yang sedang mengandung, tentu perlu mempersiapkan kelahiran anaknya dengan sebaik-baiknya. Begitu juga degan sebuah sekolah yang akan menyambut kedatangan siswa baru, supaya anak-anak baru itu bisa masuk sekolah dengan gembira, optimis, tahu tentang apa yang harus dilakukan, serta mau menjalankan proses belajar dan menerima kebijakan sekolah.

Singkatnya siswa memiliki orientasi yang jelas tentang sekolah yang ia pilih. Untuk mencapai tujuan itu maka dilaksanakanlah Masa Orientasi Siswa (MOS). Tujuannya adalah untuk mengenalkan siswa baru dengan kondisi sekolah, setiap kegiatan yang ada di MOS diarahkan ke sana. Peran MOS sebagai pintu masuk di sebuah sekolah, maka MOS memiliki arti yang sangat penting. Mengingat langkah awal yang baik merupakan awal yang baik pula untuk kesuksesan di masa yang akan datang.


Begitu pula dengan yang di laksanakan sekolah kapal pesiar dan perhotelan terbaik dan terbesar “ NCL MADIUN “.Dengan mengambil tempat di  salah satu Hotel ternama di Madiun, yang diikuti Seluruh siswa baru NCL Madiun Gelombang  2 Tahun Ajaran. 2019-2020 sejumlah lebih dari 140 orang yang berasal dari berbagai kota termasuk dari luar pulau jawa. Kamis (5/11)


NCL Madiun adalah Sekolah Kapal Pesiar dan Perhotelan yang terbaik dan terbesar di Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia. program pendidikan profesional setara D1 dengan lama pendidikan 1 tahun dengan materi teori & praktek di dalam kampus pada semester awal, dilanjutkan dengan praktek permagangan (on the job training) di hotel-hotel berbintang 5 di seluruh wilayah Indonesia pada semester berikutnya.

Dikelola dengan manajemen yang baik, terpercaya, berkompeten serta telah berpengalaman membawa setiap alumninya sukses berkarir di jenjang nasional dan internasional. NCL Madiun berkomitmen untuk menjadi Sekolah Perhotelan & Kapal Pesiar favorit yang menjadi kebanggaan seluruh lapisan masyarakat di sekitar wilayah Madiun pada khususnya, dan diseluruh wilayah Jawa Timur pada umumnya.

Diharapakan dengan terlaksanakanya acara orientasi ini menjadikan motivasi untuk  saling mengenal dan semangat baru untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang melalui NCL Madiun

Selain itu NCL MADIUN juga membekali setiap mahasiswa dan alumninya dengan berbagai macam materi pendidikan yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan, wawasan dan keterampilan kerja yang dibutuhkan di ranah pariwisata, industri perhotelan dan kapal pesiar berstandar internasional.(sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »