Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Libur Natal dan Tahun Baru, Srambang Park Bludak Wisatawan

by : On Desember 29, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi - Jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata air terjun Taman Srambang di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur meningkat pada libur Hari Raya Natal 2019 dan libur panjang sekolah.
“Hingga saat ini jumlah kunjungan wisatawan mulai meningkat sejak libur sekolah bersamaan dengan libur Natal,” kata manajer objek wisata air terjun Taman Srambang Ngawi, Singgih di Ngawi, Selasa (29/12/2019).

Menurutnya, pada akhir pekan biasa jumlah kunjungan wisatawan ke air terjun tersebut hanya berkisar 500-an orang. Namun saat libur sekolah bersamaan dengan libur Natal kali ini mencapai 1.000 orang lebih per harinya.
Pihak pengelola memprediksi jumlah kunjungan tersebut masih akan terus meningkat saat liburan tahun baru 2020 mendatang.

Adapun, para pengunjung yang datang ke wisata air terjun tersebut berasal dari sejumlah wilayah di Jawa Timur. Di antaranya Madiun, Magetan, Ponorogo, Madura, Bojonegoro, Nganjuk dan Ngawi sendiri.
Seperti diketahui, Taman Srambang merupakan bentuk penyempurnaan Air Terjun Srambang yang berada di kawasan hutan RPH Manyul, BKPH Lawu Utara, KPH Lawu Ds. Adapun pengelolaan taman wisata tersebut juga melibatkan warga desa setempat dengan tujuan memberikan manfaat dan menambah pendapatan warga lokal.

Taman Srambang menawarkan pemandangan air terjun di lereng Gunung Lawu. Lokasi tersebut juga menyuguhkan udara hutan pinus pegunungan yang sejuk, alami, bersih dan nyaman.
Citra salah satu pengunjung asal Nganjuk mengaku senang berkunjung ke air terjun Taman Srambang Ngawi. Ia dan keluarga sengaja datang untuk menikmati sejuknya air dan udara pegunungan.
“Senang sekali bisa berkunjung. Di sini udaranya sejuk, pemandangan bagus. Apalagi tamannya baru selesai direnovasi, jadi lebih nyaman,” ujarnya.
Adapun, harga tiket masuk ke objek wisata Srambangan tergolong murah. Yakni hanya Rp20.000 per orang (ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »