Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kontaener Meledak, 7 Orang Terluka Parah

by : On Desember 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, PEWARTA- terbakarnya 1 Unit kontaener milik PT Tanto Intim Lien di Depo III jalan Tanjung tembaga Perak surabaya. Pada hari Jum’at 20 Desember 2019 lalu sekitar pukul 08: 54 Wib. menjadi perhatian pihak kepolisian. Akibat dari kebakaran tersebut mengakibatkan 7 orang mengalami luka-luka parah sehingga harus menjadi perawan insentif di Rumah sakit PHC Surabaya.

 Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, dalam peristiwa terjadinya kebakaran sebuah kontainer di Tanjung Tembaga ini masih kami dalami, apa dari penyebab kebakaran tersebut.

 "Saat ini petugas Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama petugas Puslabfor masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi dan salah satu korban yang masih dirawat di Rumah Sakit PHC Surabaya." Kata Agus ketika meresmikan one way di Jalan Stasiun Kota. Minggu (22/12/2019) dini hari.

 Masih kata agus, dalam penyidikan. juga telah di lakukan manifes dan memeriksa barang barang yang ada didalam kontainer. Dengan kabar yang beredar spekulasi yang berkembang di masyarakat, namun kita tidak bisa membeberkannya disini, hanya Puslabfor yang berhak.

 Ketika terus melakukan pemeriksaan, arahnya akan bisa di lihat, kok bisa kontainer sebesar 20 fit itu bisa meledak,”ujarnya.

 Tambah Agus, kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama petugas Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) akan terus mendalami untuk memastikan apa dari penyebab terjadinya ledakan tersebut.

 Saat di konfirmasi oleh media PEWARTA terkait pemilik PT Tanto Intim Line tersebut, Antonius mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan segera memanggil pemilik perusahaan untuk dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.@Ags

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »