Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kembangkan Budaya Literasi, Soko Pena Attarmasi dan Ma'had Aly Attarmasi Ngobrol Bareng Hilma Anis

by : On Desember 15, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Pacitan - Ratusan Santri dan Mahasiswa Ma'had Aly Attarmasi, ikuti Ngobrol Bareng bersama Hilma Anis pengarang Novel berjudul Hati Suhita, bertempat di Aula Pondok Pesantren Tremas Kecamatan Arjosari, Pacitan, Jawa Timur. Minggu (15/12/19).

Kegiatan tersebut diadakan Soko Pena Attarmasi dan Ma'had Aly Attarmasi bertujuan menambah pengetahuan dan dapat mengembagkan budaya literasi sebagai bekal masa yang akan datang.


Ali Mufron, Perwakilan Pengasuh Pondok Pesantren Tremas, mengatakan banyak tokoh dahulu yang karyanya menjadi rujukan para penulis seperti Syeh Mahfud dan berharap dengan kegiatan kali ini dapat terealisasi.

"acara pada malam ini saya sangat senang sekali, dan berharap dapat terealisasi apa yang akan disampaikan nanti yaitu dengan mulai menulias, mari mulai menulis sehingga nanti bisa menulis Jurnal tingkat Nasional maupun Internasional,"sampainya.


Sementara Seftian Afat, Ketua Pelaksana, mengatakan selain mengucapkan terimakasih atas kehadirannya juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan, dan dapat menjadi bekal dimasa yang datang.

"Terimakasih atas kehadirannya, dan mohon maaf apa bila ada kekurangan dari panitia, tujuan agenda ini merupakan untuk menanamkan budaya literasi kepada santri, perlu diketahui bahwa banyak manfaatnya, namun literasi ini tidak dapat secara instan akan tetapi harus belajar jangka panjang,"sampainya.


Pada kesempatan kali ini Nig Hilma Anis, juga memberikan motivasi kepada santri yang hadir, agar mengunakan kesempatan hidup didunia melakukan aktivitas yang bermakna. Dan juga mengatakan ketika belajar sastra maka akan mengetahui berbagai karakter manusia.

"Saya dulu diberikan pesan sama orang tua agar selama hidup dapat bermakna dan didalam sastra kita akan belajar berbagai karakter manusia, belajar sastra itu mudah sekali dan jangkauannya sangat luas,"sampainya dihadapan santri.(rojihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »