Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Hadirkan Hakim Pengadilan Hubungan Industrial, Rembug Serikat Pekerja Produktiva Kota Surabaya Tutup Kegiatan Akhir Tahun

by : On Desember 15, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya , Pewartamadiun.net Minggu (15 Desember 2019) Menutup kegiatan akhir tahun 2019 organisasi Serikat pekerja Produktiva kota Surabaya dengan menggelar kegiatan bertajuk “Rembug Ketenagakerjaan” di Penginapan Remaja Jl.Darmo Kali 35 Surabaya.

Dalam Rembug itu dihadiri Nara sumber Ir. Priyoto, MT., Eko Purwanto, S.Sos. dan Abdi MD Mangagang (Hakim Pengadilan Hubungan Industrial);

Nara sumber yang dihadirkan adalah dari berbagai disiplin keilmuan terutama tentang hukum ketenagakerjaan serta pengembangan Kesejateraan pekerja.

Acara yang di mulai pukul 10.00 dan berakhir pada 15.30 WIB di isi dengan agenda rembugkan, Tentang keorganisasian serikat pekerja ProduktivA, Permasalahan permasalahan ketenagakerjaan, Terkait pembelaan anggota dan strategi organisasi baik Basis maupun Cabang, serta Teknis perselisihan hubungan industrial secara litigasi dan non litigasi, Penguatan cabang oleh basis melalui program magang menjadi Pengurus Cabang.

Informasi yang didapat dari Riska selaku panitia Forum Rembug Serikat Produktiva Kota surabaya mengatakan Alhamdulillah kami sudah melaksanakan kegiatan ini yang dihadiri perwakilan Basis yang ada dikota Surabaya, dan dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan keputusan yang dihasilkan pada Forum rembug ini.” ujarnya dengan semangat.



Diantara materi diatas, bahwa Forum Rembug telah menghasilkan keputusan yang akan dilakukan kedepan demi kemajuan organisasi yaitu segera dilakukan Penguatan Basis, DPC melakukan Pembinaan sekurangnya setiap bulan sejak tahun 2020 terhadap minimal 1 Basis yang bersifat rutin dan bergiliran/bergantian.

Langkah berikutnya guna peningkatan kemampuan Basis sekurangnya setahun sekali dilaksanakan pelatihan ketenagakerjaan terhadap para Pengurus Basis, atau setidaknya forum dialog bersifat rutin dari perwakilan basis dengan segala permasalahannya,

Dilanjutkan pada bulan Januari di tahun 2020 sudah terlaksana forum lanjutan, setidaknya mengenai pembinaan basis, kemudian adanya menyempurnakan legalitas basis terkait KTA dan SK Pengurus yang masih belum tersampaikan.

Diharapkan dengan forum ini, langkah organisasi Serikat Produkriva kota Surabaya semakin tertata dengan baik yang pada akhirnya berimbas kepada peningkatan kemampuan pengurus ditingkat cabang dan basis semakin Profesional. (eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »