Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Edarkan Sabu Seorang Pemuda di Surabaya Dibekuk Polisi

by : On Desember 22, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

tersangka dan barang bukti

Surabaya,PEWARTA- Maraknya peredaran barang terlarang jenis sabu di kota Surabaya langsung mendapatkan respon dari pihak kepolisian jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kali ini anggota Reskrim Polsek Kenjeran berhasil membekuk seorang pemuda yang tinggal di Jalan Gading Gg. 1 Surabaya. Pria bernama Irvan Novianto (23)  ini dapat ditangkap setelah di ketahui sebagai pengedar sabu di rumahnya, Kamis, 12 Desember 2019 lalu, sekitar jam 05.30 WIB,

 Dalam penangkapan itu. Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat jika di rumah Jalan Gading Gg. 1 Surabaya kerap di jadikan transaksi narkoba jenis sabu sabu.

 Dari laporan tersebut, petugas langsung melalukan penyelidikan di lokasi untuk memastikan kebenarannya. "Ternyata benar jika di rumah yang ditempati Irvan. kerap di jadikan transaksi narkoba. Hingga anggota Reskrim  berhasil menangkapnya." Kata Iptu Evan Andias Kanit Reskrim Polsek Kenjeran kepada Media PEWARTA, Minggu (22/12/2019).

 Ketika dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya dan di temukan barang bukti berupa 12 (dua belas) poket plastik kecil yang di duga narkotika jenis sabu-sabu yang di simpam dalam 1 buah dompet warna hitam bergambar kucing.

 "Pelaku saat itu tak bisa mengelaknya. Kemudian tersangka berikut barang bukti yaitu, 12 poket sabu dengan masing-masing berisi seberat 0,40 gram, 0,40 gram, 0,42 gram, 0,40 gram, 0,40 gram, 0,46 gram, 0,34 gram, 0,40 gram, 0,38 gram, 0,44 gram dan 0,46 gram yang Di amankan dan di bawa ke Polsek Kenjeran guna di lakukan penyidikan lebih lanjut." Ujarnya Evan.

Sementara barang bukti yang di amankan, tersangka ini mengakui jika barang tersebut di dapat dan dibeli dari seseorang yang biasa di panggil MAS (DPO) di daerah Jalan Kunti,” tambah Evan.

 Dalam penyelidikan, pelaku juga mengaku jika puluhan poket tersebut dibeli seharga Rp. 700.000, seluruhnya. Rencananya oleh pelaku akan dibagi lagi menjadi 12 poket plastik kecil sebelum di edarkan.

 "Kini pelaku dan barang bukti ada di Mako Polsek Kenjeran guna mempertanggung jawabkan atas perbuatannya. Polisi akan menjeratnya dengan Pasal 114 (1) dan atau 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.@ags

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »