Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Diduga Keracunan Makanan, Belasan Warga di Ponorogo Dilarikan ke Puskesmas

by : On Desember 01, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta,Ponorogo -  Belasan warga RT 01 RW 01 Dukuh Wates, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko harus dilarikan ke Puskesmas Sooko, Jumat (29/11/19).

Diduga, mereka mengalami keracunan setelah warga menyantap makanan di acara kerja bakti mendirikan rumah yang digelar oleh Trimono, warga setempat, pada hari Kamis (28/11/19).

“Pada Kamis siang warga menyantap makanan di acara kerja bakti mendirikan rumah. Gejala pusing mulai dirasakan mulai hari Kamis sore sampai dengan sekira pukul 02.00 WIB, namun kondisinya semakin parah, sehingga pada siang tadi mereka baru dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis. Total sampai hari ini ada 12 warga yang dibawa ke Puskesmas,” kata Kapolsek Sooko, AKP Supardi.

Efek keracunan tidak hanya dirasakan warga yang membantu kerja bakti, tetapi juga oleh keluarga yang menggelar acara tersebut.

Pihak Polsek Sooko sampai saat ini masih menghimpun keterangan dari warga untuk mengetahui penyebab terjadinya keracunan tersebut.

“Kebanyakan warga mengalami pusing, mual, muntah maupun panas. Dan mereka masih dalam penanganan pihak Puskesmas Sooko,” tambahnya.

Pihak Puskesmas sendiri belum bisa memastikan penyebab keracunan tersebut Apakah memang berasal dari makanan atau ada faktor lain.

“Petugas medis dari Puskesmas Sooko juga membantu Polsek Sooko untuk mencari sampel makanan guna memastikan penyebab terjadinya keracunan tersebut,” pungkasnya. (cho/mk/ant)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »