Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Dianggap Meresahkan, Satpol PP Ponorogo Razia Pengemis dan Pengamen di Area CFD

by : On Desember 29, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ponorogo, Pewarta -  Puluhan pengemis dan pengamen terjaring dalam razia yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Ponorogo, Minggu (29/12).

Sasaran razia kali ini menyasar para pengemis dan pengamen jalanan yang akhir-akhir ini marak beroperasi di area Car Free Day (CFD) jalan baru Suromenggolo.

Dari 10 orang yang diamankan, 8 diantaranya merupakan pengamen dan pengemis dari luar kota Ponorogo.  Kebanyakan merupakan warga Madiun, bahkan ada juga pengamen yang berasal dari Jogja.
Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Ponorogo Hendra Putra Anjasmara.

Menurut Kasi Ops Satpol PP Ponorogo, Hendra Putra Anjasmara mengatakan bahwa razia ini merupakan respon dari banyaknya laporan masyarakat tentang keberadaan para pengemis dan pengamen yang sering meminta uang dengan paksa kepada pengunjung CFD.

"Banyak laporan dari masyarakat ke kami tentang adanya pengemis dan pengamen jalanan yang sangat menganggu pengunjung CFD. Dari dasar itulah kami kemudian bergerak cepat melakukan razia ini," kata Hendra Putra.

Ia menambahkan, dari hasil razia kali ini pihaknya akan melakukan pendataan, kemudian puluhan pengamen dan pengemis tersebut diserahkan ke Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Ponorogo untuk dilakukan pembinaan agar mereka tidak mengamen dan mengemis lagi di wilayah Ponorogo.

"Razia ini nantinya akan kami lakukan secara rutin. Untuk hasil razia kali ini, mereka yang sebagian besar merupakan wajah baru akan kami data, lalu kami serahkan ke Dinsos agar dilakukan pembinaan," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »