Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Desa Pelang Kidul Galakkan Safari Sholat Jum'at

by : On Desember 19, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi -  Kepala Desa Pelang Kidul Sudarno gelar safari sholat jum'at berjama'ah di Masjid terdekat tepatnya Dusun Gebung tanggal 29 november 2019, selain bisa lebih dekat bersama Masyarakat dan mengajak dalam melakukan perbaikan aklak yang lebih baik lagi di lingkungan Desa Pelangkidul.

Kegiatan Sholat Jum'at yang di laksanakan merupakan kegiatan rutin keagamaan yang di laksanakan oleh Masyarakat sekitar Dusun Gebung Desa Pelang Kidul ini.  Safari sholat jumat yang di hadiri oleh Muspika, juga Kepala Desa Pelang Kidul Sudarno, serta Masyarakat sekitar.

 Setelah sholat jum'at berjama'ah di lanjutkan silaturohmi oleh Muspika bersama Masyarakat, dengan tujuan untuk menjalin hubungan baik antara Muspika bersama Warga.


Budi selaku Muspika Kedunggalar  menyampaikan, kepada jama'ah yang hadir "Agar bersama sama memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan jangan mudah terprovokasi isu-isu yang tidak benar yang berkembang di Masyarakat." ujarnya.

Selain sholat jum'at berjama'ah dengan warga sekitar Kades Pelangkidul juga, rembug dan saling mendengarkan keluh kesah Warga di lingkungan khususnya terkait masalah keamanan sekitar.
"Mari bersama-sama kita menjaga lingkungan agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif.

Tanpa bantuan Masyarakat serta warga sekitar Muspika tidak dapat bekerja maksimal, khususnya dalam menjaga gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab, "tutur Budi.
Masyarakat sendiri harus lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan Medsos (Media Sosial), dan jangan membuat postingan yang bersifat provokasi biar Lingkungan yang berada di Desa Pelang kidul tetap Aman dan Nyaman.  Dewi

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »