Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Asik Nyabu, Wanita Paruh Baya Dicekok Polisi

by : On Desember 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

tersangka

Surabaya www.pewartamadiun.net Sabtu (8 Desember 2019) seorang perempuan warga Jalan Pasar Wonokromo Gg 07 No. 02 Surabaya kini harus berurusan dengan Polsek Pabean Cantikan Surabaya diduga adi pemakai narkotika jenis sabu

Dari data yang ada, dia bernama Ernawati (44) tahun, diringkus polisi saat berada didalam kamar Kos-kosannya pada hari Senin (02 Desember 2019) sekira jam 17: 00 WIB.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa didalam rumah kos-kosan itu terdapat aktifitas yang mencurigakan.

Mendapat informasi tersebut, petugas mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya yang dilakukan perempuan ini hingga pada suatu kesempatan dapat terbukti adanya penyalah gunaan narkoba dilokasi.

“Begitu digerebek, ternyata benar bahwa didalam rumah kos itu terlihat seorang perempuan yang sedang asik menghisap sabu.” Sebut Iptu Evan Andeas, Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Jum’at (06/12/219).

Alhasil setelan ketangkap dan di interograsi, Tersangka ini mengaku jika barang haram (sabu) itu digunakan untuk menambah stamina dan kuat melek.

“Namun dari penangkapan Ernawati ini sempat menjadi perhatian para penghuni sesama kostnya. Mereka tidak percaya bahwa tersangka ini terlibat dalam kasus narkoba. ” jelas Evan pada media ini.

Selanjutnya tersangka dan barang buktinya diamankan dan dibawa kepolsek Pabean Cantikan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Dari TKP Polisi berhasil mengamankan barang bukti yakni, 1 buah perangkat alat hisap sabu, 1 poket sabu seberat 0,23 gram, 2 buah pipet kaca yang didalam ada sisa sabu dan 1 buah tas plastik warna putih, juga turut diamankan.

untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka terancam pasal 112 ayat (1) jo pasal 127 undang undang RI tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman 5 tahun penjara. (eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »