Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Amankan Natal dan Tahun Baru, 414 Personel Gabungan Dikerahkan Polres Madiun

by : On Desember 21, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun – Sebanyak 414 personel gabungan Polres Madiun Kabupaten, TNI, Brimob, dan OPD Pemkab Madiun diterjunkan untuk pengamanan Natal dan tahun baru 2020.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono usai memimpin apel gelar kesiapan pasukan Operasi Lilin Semeru 2019 di Mapolres Madiun, Kamis (19/12/2019) pagi mengatakan seluruh personel akan ditempatkan di titik-titik strategis yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.


Di lokasi tersebut akan didirikan pos pelayanan dan pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2020.


"Pos pelayanan pengamanan berada di tempat-tempat wisata seperti Widas, Umbul taman kota, serta pos pengamanan terpadu di depan terminal Caruban," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono.


Selain itu, lanjut Kapolres, Operasi Lilin 2019 ini mengantisipasi masyarakat yang menggunakan jalan arteri dan tempat wisata. Seperti kerawanan kecelakaan lalu lintas, dan kemacetan.

"Besok juga akan dilakukan tes urine untuk driver bus. Knalpot brong juga akan dilakukan penindakan kalau ada laporan masyarakat bahwa itu meresahkan," pungkasnya.


Sementara, Bupati Madiun Ahmad Dawami mengatakan, apel gelar pasukan ini juga merupakan wujud pemerintah yang responsif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bupati berharap, ketika pemerintah responsif, masyarakat juga harus aktif. Karena situasi aman dan kondusif membutuhkan kedua hal tersebut.


Menurutnya, aman adalah kebutuhan dasar, maka masyarakat juga harus aktif untuk menciptakan rasa aman. Aman baru terasa sangat berharga ketika ada konflik.


"Saya minta masyarakat kesadarannya untuk aktif berperan serta dalam even apapun untuk menciptakan rasa aman," ungkapnya. (ant/red)



SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »