Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Wisata Rally 2019, Ponorogo Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Time Rally Putaran 4

by : On November 17, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni juga ikut berlomba dalam Kejurnas Time Rally 2019.
Pewarta, Ponorogo - Event berkelas nasional kembali digelar di Ponorogo. Kali ini, gelaran otomotif bertajuk Reyog Ponorogo Wisata Rally 2019 yang merupakan rangkaian Kejurnas Time Rally putaran 4 diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat di Ponorogo mulai Sabtu kemarin dan berakhir hari ini, Minggu (17/11/2019).

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo, Agus Sugiarto menerangkan bahwa gelaran rally wisata ini disambut baik oleh pemerintah daerah dan masyarakat, karena diharapkan dari kegiatan ini nantinya bisa mengenalkan obyek wisata yang ada di Ponorogo.

"Rally wisata ini event yang menarik, selain berlomba dan bersaing menjadi yang terbaik, para perally bisa menikmati alam Ponorogo dan nantinya diharapkan bisa mengenalkan obyek-obyek wisata Ponorogo ke daerah lain," terang Agus Sugiarto.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dalam kesempatan yang sama menjelaskan, kejuaraan ini kelasnya nasional, jadi Ponorogo patut berbangga bisa menjadi tuan rumah.

"Kejuaraan rally ini kelasnya nasional, pesertanya pun dari seluruh Indonesia, inilah kesempatan kita untuk mengenalkan lebih jauh lagi tentang potensi wisata yang ada di Ponorogo," jelasnya.

Selain itu, dari gelaran ini pemerintah daerah juga berharap kepada semua peserta rally bisa menikmati indahnya Ponorogo, baik dari segi alamnya, kuliner, maupun kerajinan yang ada.

"Karena ini rally wisata, selain lomba, berarti perally harus bisa mengatur waktunya di perjalanan dengan berburu kuliner maupun kerajinan yang ada di sepanjang rute yang dilewatinya, dan semoga kedepan Ponorogo bisa menggelar event semacam ini lagi," tukasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »