Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Warga Baru IKS PI Kera Sakti Angkatan 125/111 Resmi Disahkan

by : On November 02, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Ketua Umum IKS PI Kera Sakti Drs. Bambang Sunarja, MA., resmi mengesahkan 10.750 pesilat sebagai warga baru pada prosesi pengesahan angkatan ke 125/111 yang digelar di padepokan Totong Kim Darto,Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Sabtu (02/11/2019).

           
Ketum IKS PI Kera Sakti Drs. Bambang Sunarja, MA., mengatakan Madiun adalah kampong pesilat. Terbukti banyaknya aliran pencak silat yang ada di Madiun. Dan IKS PI Kera Sakti yang notabene adalah aliran kungfu dari negeri Tiongkok, juga menjadi bagian aliran pencak silat di Madiun” ungkapnya
 
Ketum IKS PI Kera Sakti Drs.Bambang Sunarja, MA saat memberikan sambutan
Ia menjelaskan dalam penerimaan anggota baru iks pi kera sakti tidak memandang dari suku, bangsa, ras, golongan maupun agama, semua dapat menjadi anggota iks pi kera sakti, dengan keberagaman ini diharapakan tetap aman dan damai. Iks benar – benar telah diterima masyarakat secara umum sehingga setiap pengesahan  empat bulan sekali selalu ada peningkatan yang sangat signifikan baik kualitas maupun kuantitas dari para pendekar yang ada . Adapun tahapan menjadi anggota iks pi Kera sakti yakni harus berlatih fisik selama 8 bulan, setelah 8 bulan akan menyandang sabuk biru yaitu sebagai warga, setelah menjadi warga minimal usia 16 tahun baru bisa mengikuti jenjang berikutnya menjadi seorang pendekar atau warga tingkat dua dengan kurun waktu yang sama yaitu 8 bulan.



Ia menghimbau  kepada semua jajaran anggota iks pi kera sakti selalu mendukung dari pada program pemerintah maupun aparat keamanan untuk selalu menjaga ketertiban, ketentraman dan kedamaian di lingkungan sendiri, dan masyarakat



Sesuai ajaran yang adi luhung, seluruh warga baru dan pendekar IKS PI Kera Sakti angkatan 125/111 dan di seluruh penjuru  harus memiliki jiwa ksatria dan budi pekerti luhur. Bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat umum setelah menerima ajaran selama berlatih serta berperan aktif dalam mengembangkan ajaran perguruan.



Ia berharap, Iks Pi Kera Sakti menjadi perguruan pencak silat yang amanah dan tetap perpedoman bahwa iks pi kera sakti merupakan suatu perguruan yang tidak masuk dalam ranah politik sesuai dengan AD/ ART demi keutuhan perguruan agar tidak merusak jati  diri  IKS PI Kera Sakti dapat diterima masyarakat dengan selalu bersikap santun kepada semua lapisan masyarakat, walaupun berbeda baju, beda aliran namun tetap sama keluarga besar warga Indonesia.(sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »