Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Turun Hujan, Permintaan Droping Air Bersih di Pacitan Berkurang

by : On November 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Dirut PDAM Pacitan Agus Suseno

Pacitan, Pewartamadiun.net - Akibat kemarau panjang di sejumlah wilayah Kabupaten Pacitan. sempat berimbas kepada masyarakat pengguna Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) khusunya wilayah barat Kabupaten Pacitan yakni Kecamatan Donorojo.

Menurut keterangan Direktur PDAM Agus Suseno saat ditemui awak media dengan adanya hujan kurang lebih selama tiga hari sejak Jumat (1/11/19) kemarin permintaan bantuan droping air penguna PDAM sudah mengalami penurunan.

"Akibat hujan beberapa hari ini sudah mengalami penurunan volume pengiriman, artinya tidak kami kirim dalam tangki karena dilapangan minimal di masyarakat itu sudah terbantu dengan adanya hujan."ungkapnya diruangan dinas. Rabu (6/11/19).

Saat dikonfirmasi t wilayah barat yang masih perlu perhatian ia menyebutkan "Wilayah barat itu ya termasuk Desa Klepu, Desa mantren."jelasnya.

Selain itu pihaknya menambahkan, perkembangan kondisi wilayah perkotaan pasca adanya hujan, ia mengatakan kondisi air disungai grindulu mengalami kenaikan meski belum stabil. "Kalau di wilayah kota ini sudah ada sedikit kenaikan debit tapi ya belum sepenuhnya bisa normal."terangnya.

Masih Agus Direktur memberikan informasi bahwa terakhir ini yang memesan bantuan air beralih wilayah timur " Tapi terakhir yang ada permintaan itu wilayah timur ada Desa Losari, Desa Ketepung."katanya.

Ia mengharapka,  kedepan ada penambahan hujan kembali sehingga masyarakat dapat terbantu "Harapannya diwaktu depan ada penambahan hujan lagi sehingga untuk operasionalnya bisa normal kembali." Pungkasnya.(rj).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »