Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Resmi , Ketum PPWI Lantik DPC Kota Surabaya

by : On November 30, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, Pewarta - Acara Pelantikan para pengurus PPWI Kota Surabaya yang di selenggarakan pada Sabtu, 30 November 2019 bertempat di Hotel Grand Surabaya nampak berjalan lancar, disertai dengan semangat dan antusias Undangan yang berasal dari berbagai latarbelakang seperti Jurnalis, LSM dan masih banyak lagi beberapa Asosiasi di Surabaya  mengikuti dengan seksama. Terlihat Pada Sesi Penyuluhan Anti Narkoba BNN RI yang dikemas Dengan Atraksi Sulap serta Game oleh BRIGJEN POL, Dr. Victor Pudjiadi, SpB,FICS, DFM sangat memukau para tamu Undangan. Pesan akan Bahaya Penggunaan Narkoba yang diberikan hanya sepersekian menit ini membuat para hadirin menjadi bersemangat dalam mengikuti acara tersebut.  Sabtu (30/11/2019).

 Usai penyuluhan tentang Narkotika, acara dilanjutkan dengan Pelantikan dewan pengurus DPC PPWI Kota Surabaya. pelantikan tersebut disampaikan  langsung Oleh Ketua Umum PPWI Pusat Wilson Lalengke, Dalam sambutannya Wilson berharap, Pelantikan dan Juga Dialog Publik bertema “Peran Generasi Muda Memerangi Berita Hoax di Medsos dan Penyuluhan Anti Narkoba” tersebut dapat menjadi Embrio bagi Pembentukan Organ PPWI dan Energi Positif bagi jurnalis yang ada di Kabupaten/ Kota Yang berada di Provinsi Jawa Timur.

 Tampak juga hadir Ipda MK. Umam PS. Paur Subbaghumas Polrestabes Surabaya yang juga sudah terlihat akrab dengan Wilson Lalengke, dan sebelumnya memang sudah pernah mengikuti Pelatihan Jurnalistik yang diadakan PPWI Di MABES POLRI. Dan nampak juga hadir penasehat PPWI yaitu seorang wanita yang memiliki Museum Rumah Jadul di Blitar yang sehari hari di panggil dengan panggilan Bunda Ida juga memberikan restunya kepada para pengurus dari Surabaya yang di lantik siang ini.

Disampaikan dalam sambutannya Budi Santoso.SH Ketua DPC PPWI Kota Surabaya “mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga, kepada Ketua umum PPWI, Pengurus PPWI Dari Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo dan Pacitan yang bersedia hadir dalam Acara Pelantikan dan rekan - rekan PPWI Se Nusantara yang turut support."

Sambungnya, Ucapan Terima Kasih Juga Kepada segenap rekan - rekan Jurnalis dan LSM yang hadir, dan Aparatur Pemerintah Kota Surabaya dan Sponsorship yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam penyelenggaraan Pelantikan PPWI DPC Kota Surabaya.(Ags)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »