Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




PMII Pacitan akan Gelar Konfercab XI di Desember mendatang*

by : On November 25, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewarta - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitab akan melaksanakan Konferensi Cabang (konfercab) ke XI pada tanggal 7 Desember 2019 mendatang.

Ketua Pelaksana Konfercab XI, Yazid Busthomy mengatakan, konfercab tersebut rencananya akan diselenggarakan di Gedung Karya Dharma, Jl. Jaksa Agung Suprapto komplek Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan

"Rencananya kegiatan konfercab digelar selama 2 (dua) hari pada tanggal 7 hingga 8 Desember 2019 mendatang," ucapnya, Senin (25/11/2019).

Konfercab PMII Pacitan menentukan rekomendasi-rekomendasi yang ditujukan pada pengurus masa khidmat 2019-2020, disamping itu juga sebagai ajang kontestasi para calon pemimpin muda untuk kepengurusan PMII Cabang Pacitan mendatang yang lebih baik.

Nama-nama yang akan muncul pada konfercab ini diantaranya Syahri, Indra Hermawan, Zidna Fahmi Maulana, Agus Purwanto, dan Yazid Busthomy.

Ketua Umum PMII Cabang Pacitan, Rojihan juga berharap Pada Konfercab XI PMII Pacitan memunculkan rekomendasi inovatif untuk gerakan PMII Cabang Pacitan mendatang dan melahirkan pemimpin visioner yang melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi.

"Harapan saya melalui konfercab ini mampu melahirkan kepengurusan yang menjadi agent of social control dan mitra kritik pemerintah daerah yang bergerak dengan trasformatif." tutupnya. (Agus).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »