Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Percepat Pembangunan dan Prekonomian Masyarakat Bandar , Rabat Jalan Sepanjang 300 M di Resmikan.

by : On November 12, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pacitan, Pewartamadiun.net - Guna membantu percepatan pembangunan dan perekonomian masyarakat salah satu terpenting yakni infrastuktur jalan yang baik, seperti kali ini telah dilaksanakan peresmian rabat jalan, dalam rangka karya bakti imbangan TMMD Tahun 2019.

Peresmian kali ini bertempat Dusun Panjing, Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan Provinsi Jatim. Sepanjang 300 M dan lebar Rabat 3M.

Pada kesempatan tersebut Camat Bandar Agung selain mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0801 serta undanga ia juga menyampaikan agar pembangunan bantuan jalan tersebut tidak hanya satu tempat saja, namun masih ada di kecamatan bandar menurutnya belum terbangun.

"Masyarakat Dusun. Panjing sangat berterimakasih atas bantuannya rabat jalan dengan lebar 3 m dan Panjang 300 m, mulai dari perempatan Dusun Panjing sampai dengan Jalan perbatasan Dusun. Gamping, Desa Ngunut, yang dikerjakan selama 10 hari dan program imbangan TMMD ini, diharapkan bukan di Dusun Panjing saja tetapi ada juga yang ditempat lain khususnya Kecamatan Bandar yang belum terbangun."sampainya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 0801 Pacitan yang diwakili Kasdim 0801 Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan SE menyampaikan program TMMD merupakan program lintas sektoral, baik dari Kementerian, Lembaga, Pemprov, Pemkab, dan masyarakat. Diharapkan dapat membantu pembangunan dan perekonomian masyarakat.

"Karya bakti imbangan TMMD Tahun 2019 adalah merupakan program lintas sektoral, baik dari Kementerian, lembaga, Pemprov, Pemkab, dan masyarakat dan kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan oleh TNI AD saja, namun juga kerjasama dan koordinasi antar stakeholder terkait dan masyarakat. "terangnya.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan kedepan supaya Tahun depan Kec.Bandar mendapat TMMD REG, yang nanti bisa membantu kesulitan masyarakat yaitu dalam bantuan air bersih, dan dengan adanya TMMD REG nanti kehidupan masyarakat Bandar lebih makmur dan sejahtera."pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf. Tomy Fedy Anugrahan, SE (Kasdim 0801/Pacitan), Drs. Sanyoto. MM (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Pacitan), Agung (Camat Bandar), Wahab (Kabid Dinas PUPR), Ayub Setya Budi (Kepala Bapeda Kab. Pacitan), Kapten Inf. Sutomo (Danramil 0801/06 Nawangan), Kapten Arm Agus Wahono (Pasiter Dim 0801/ Pacitan), Iptu. Sugeng Rusli (Kapolsek Bandar), Ilyas (Pj. Kades Bandar), Seluruh Kepala Desa se-Kec. Bandar, Anggota Koramil 0801/06 Nawangan, Toga dan Tomas Bandar.(rj)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »