Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Pastikan Tepat Sasaran, Tim Wasev Korem O81/DSj Didampingi Dandim Ponorogo Tinjau Lokasi RTLH

by : On November 06, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto, mendampingi Tim asistensi program Binter terpadu dari Korem 081/Dsj  untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi rumah warga yang akan direhab oleh Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (06/11/2019)

Dikatakan Dandim 0802/Ponorogo bahwa kedatangan Tim Wasev yang dipimpin oleh Kasiterrem 081/Dsj tersebut untuk memastikan dan meyakinkan bahwa rumah yang menjadi sasaran program Binter terpadu kali ini memang sudah tepat sasaran.

“ Tim Wasev Binter terpadu dari Korem 081/Dsj bertujuan untuk memastikan dan meyakinkan bahwa sasaran yang menjadi program Binter terpadu Kodim 0802/Ponorogo khususnya renovasi rumah warga ini memang sudah tepat dan sesuai. Artinya bahwa warga tersebut memang kondisi rumahnya benar-benar sudah tidak layak huni sehingga perlu adanya renovasi, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Kasiterrem 081/Dsj, Letkolo Inf Khamim bersama rombongan dengan didampingi Komandan Kodim 0802/Ponorogo, melakukan pengecekan lokasi perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Kranggan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. Usai melakukan pengecekan di kecamatan Sukorejo, tim Wasev melanjutkan kegiatan Wasev di Desa Sumoroto, kecamatan Kauman.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0802/Ponorogo pada Binter terpadu tahun ini antara lain : menyelenggarakan Komsos dengan Aparat Pemerintah (Apem), sosialisasi Radikalisme, sosialisasi keluarga besar TNI, memberikan penyuluhan-penyuluhan serta melaksanakan perehaban terhadap rumah tidak layak huni.(zai/ddk)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »