Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Korem 081/Dhirotsaha Jaya Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

by : On November 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun – Korem 081/Dhirotsaha  Jaya menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan, bertempat di lapangan Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (10/11/2019). Dalam upacara yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang bertindak sebagai Irup membacakan langsung amanat dari Mensos RI Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dalam amanat yang dibacakan itu, Medsos mengajak untuk dapat meneladani para Pahlawan. Karena menurutnya, Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa-jasa pahlawan.

Terkait tema Peringatan  hari Pahlawan kali ini  yaitu Aku Pahlawan Masa Kini. Menurut Mensos tema tersebut sangat dalam maknanya dan mengandung konsekuensi selaku generasi penerus bangsa, haruslah mampu untuk bangkitkan semangat berinovasi untuk menjadi pahlawan masa kini.


Lebih lanjut dalam amanatnya, Mensos mengungkapkan jika untuk menjadi Pahlawan tidak hanya dengan mengangkat senjata mengusir penjajah, tetapi juga bisa dilakukan dengan menorehkan prestasi di berbagai bidang.

"Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah di bangun oleh pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Marilah kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia baru,” ajak Mensos.


Di akhir amanat yang dibacakan itu, Mensos berharap agar peringatan Hari Pahlawan kiranya bukan hanya bersifat ceremonial, tetapi bisa diisi dengan aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme.

Untuk itulah, ia berpesan agar berbagai tantangan yang dihadapi harus dapat disikapi dengan bijaksana dan mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara, serta merawat dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal yang positif.(arw)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »