Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Kembalikan Berkas ke Gerindra, Ony Anwar Borong Dukungan

by : On November 01, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi – Wakil Bupati Ngawi  Ony Anwar  secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPC Partai Gerindra, Jumat(1/11/2019) 

Pengembalian berkas tersebut sebagai satu isyarat macungnya Ony duet dengan Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kabupaten Ngawi tidak main-main. Bersama pendukungnya, Ony menyerahkan berkas penjaringan yang diterima langsung ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ngawi Najamudin

"Hari ini kita sepakat bersama Mas Antok mendaftar melalui proses penjaringan yang dilakukan Partai Gerindra. Kedepanya sangat diharapkan Gerindra menjadi bagian kendaraan partai politik yang mengusung duet kita," terang Ony Anwar.




Diakui Ony, selama penjaringan internal di PDIP ia sudah melakukan pengembalian berkas ke beberapa partai termasuk ke Partai Nasdem selain di Partai Gerindra. Diharapkan, semua partai politik yang meraih kursi di legislatif maupun tidak akan menjadi pendorong politik untuk merebutkan kursi Bupati Ngawi periode 2021-2026.





Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Ngawi Najamudin  mengamini kalau toh partainya sudah dilamar 6 orang. Namun yang sudah berpasangan baru Ony-Antok dan lainya masih individual.


Ada enam orang yang berkomunikasi dengan kita tetapi yang sudah menyatakan diri duet ya baru Ony-Antok itu. Dan penjaringan akan kita tutup pada 15 November 2019 mendatang," pungkasnya.(st) 


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »