Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Jelang Pilkades, Polsek Kartoharjo Siap Ciptakan Situasi Kamtibmas

by : On November 05, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Magetan - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang Kepolisian Sektor (Polsek) Kartoharjo komitmen untuk menyukseskan pesta demokrasi tingkat desa serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman

Kapolsek Kartoharjo, AKP.  Sini, SH mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI siap mengawal kesuksesan pesta demokrasi tingkat desa di Kecamatan Kartoharjo ini.

Menurut Kapolsek, pesta demokrasi tingkat desa ini mempunyai potensi gangguan keamanan yang tinggi. Oleh karena itu, Kapolsek meminta agar seluruh calon Kades  berkomitmen menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama tahapan Pilkades serentak berlangsung.

“Jangan sampai gara-gara beda pilihan dan beda dukungan jadi bermusuhan dan tidak bertegur sapa sesama tetangga. Pada dasarnya seluruh pemilihan itu ada yang menang dan ada yang kalah, semuanya harus siap menang dan siap kalah.,” kata Kapolsek kepada Pewartamadiun.net, Selasa (05/11/2019).

Dikatakan Kapolsek, pemimpin adalah hal terpenting bagi masyarakat untuk menciptakan perubahan di wilayah nya masing masing maka dari itu saya menghimbau kepada masyarakat agar memilih calon kepala desa sesuai kepercayaan sendiri.

“Pilihlah calon yang dianggap tepat menjalankan amanah demi kesejahteraan masyarakatnya. Bila ada kejadian yang merugikan segera lapor kepada petugas terdekat. Kami akan memproses hukum  secara tegas dan transparan,” tandasnya.(mia)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »