Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




HAI Ke -54, Tuntaskan Buta Aksara di Jawa Timur

by : On November 06, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghadiri peringatan Hari Aksara Internasional Ke 54 Tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Timur bertempat di alun -alun merdeka Kabupaten Ngawi, Rabu (06/11/19).

Kabupaten Ngawi dipercaya menjadi tuan rumah peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) Ke-54 tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019. Puncak acara tersebut akan dipusatkan alun - alun Merdeka Kabupaten Ngawi.

Peringatan Hari Aksara Internasional ke 54 Tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Timur ini mengambil tema " Ragam Budaya Lokal dan Listerasi Masyarakat"


Tujuan peringatan hari aksara Internasional ini adalah untuk mengingatkan masyarakat internasional akan pentingnya melek aksara bagi individu, komunitas dan masyarakat.Serta mengingatkan perlunya upaya yang intensif dalam upaya pemberantasan buta huruf.

Peringatan Hari Aksara Internasional 2019 tidak sekadar seremonial. Panitia lokal dan provinsi sudah mempersiapkan berbagai kegiatan yang dinilai bisa membangkitkan semangat pejuang pendidikan dalam memberantas buta huruf.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang turut hadir pada acara peringatan Hari Aksara Internasional ke 54 Tahun 2019 tersebut mengungkapkan bahwa sangat mendukung langkah yang diambil pemerintah daerah dalam mengentaskan buta aksara.

Dandim juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama - sama peduli dalam menuntaskan buta aksara di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Ngawi ini,tuturnya.(st/p21yo)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »