Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Diduga Depresi, Seorang Warga Surabaya Nekat Gantung Diri

by : On November 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, Pewartamadiun.net - Diduga mengalami depresi lantaran sakit yang tidak kunjung sembuh, seorang warga Jl. Bulak Sari IV / 02 Surabaya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Senin, (11/ 11/2019) pukul 04.00 WIB.

Dari identitas yang ada Korban bernama Soeharjono laki- laki ( 64 ), Tidak Bekerja.

Menurut keterangan pihak keluarga bahwa yang bersangkutan mengalami Depresi yang diakibatkan oleh penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, menyampaikan keterangan yang didapat dari keluarganya, "Kalau korban seringkali berupaya melakukan bunuh diri, namun seringkali digagalkan oleh keluarganya." ujarnya.


Setelah mendapat informasi adanya korban meninggal yang diduga karena bunuh diri Piket Reskrim dan Opsnal, Piket 202, Piket 821, Serta Piket Binmas Polsek Semampir Mendatangi TKP gantung diri.

Polisi langsung bergerak dengan Mengumpulkan Informasi di TKP dan memeriksa Saksi (Keluarga Korban) lalu mendampingi TIM Identifikasi.

Saat berada ditempat kejadian, polisi telah mengumpulkan barang bukti berupa 1 (Satu) buah Tali tampar warna biru yang digunakan korban untuk gantung diri lalu 1 (Satu) buah kursi kayu yang diduga digunakan korban sebagai pijakan untuk melakukan gantung diri dan sepasang sandal yang ditemukan dibawah korban gantung diri.

Akibat kejadian ini, korban dibawa ke RS. Dokter Soetomo dan hingga kini Polsek semampir masih menunggu hasil kerja dari tim identifikasi terkait penyebab pasti korban meninggal.(Eks)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »