Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Di Era Industri 4.0 Sekjend PB NU Ajak Kader NU Dapat Menguasai Pendidikan dan Ekonomi.

by : On November 10, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewartamafiun.net - Memasuki era digital atau sering dikatakan Era Industri 4.0 Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Sekjend PB NU) Dr. (H.C) H.A Helmy Faishal Zaini, ST., M.Si. berharap kepada warga Nahdlatul Ulama untuk hadir ditengah masyarakat untuk melakukan inovasi-inovasi dalam berdakwah.

Hal demikian disampaikan saat mengisi Seminar Nasional Halaqoh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pesantren Se-Indonesia Bertempat di halaman Pondok Pesantren Tremas Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan Provinsi Jatim. Dengan tema Eksistensi Pesantren Sebagai Solusi Perdamaian Dunia. Senin (11/11/19).

"Memasuki Era 4.0 menurut saya kita harus hadir ditengah masyarakat dengan melakukan inovasi-inovasi dalam berdakwah."katanya saat memberikan materi semiñar nasional.

Karena menurutnya akan ketinggalan jika di Era saat ini tidak memanfaatkan media sosial maupun teknologi untuk berdakwah maupun aktivitas yang lainnya, selain itu beliau berharap di pondok tremas kedepan ada pelatihan desain grafis maupun teknologi yang lain.

"Berharap satu sesi ada pelatihan Desain Grafis, kalau ditremas ini membutuhkan narasumber dari PB NU gratis."imbuhnya.

Selain itu Sekjend PB NU juga mengajak kepada peserta seminar sebagai kader-kader NU atau generasi yang unggul dapat menguasai Pendidikan dan Ekonomi guna mengembangkan Islam Ahlussunnah Waljamaah.

"saya mengajak ayolah kità ini sebagai kader-kader NU sebagai Umat Islam sebagai generasi yang unggul ini kita harus menguasai pendidikan dan ekonomi." Ajaknya.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Allah itu maha cerdas maka mendekatlah maka kita akan cerdas, Allah itu maha kaya maka mendekatlah maka engkau kita akan kaya."pungkasnya.


Pada kesempatan kali ini para santri diberikan waktu tanya jawab apa yang belum difahami oleh peserta.(rjh)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »