Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bangunan SDN 3 Balong Nyaris Roboh, Relawan BMI Ponorogo Bantu Perbaikan

by : On November 16, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Relawan BMI Ponorogo membantu perbaikan kerusakan ruang kelas SDN 3 Balong.
Pewarta, Ponorogo  - Prihatin dengan kondisi gedung sekolah SDN 3 Balong yang mengalami kerusakan parah pada salah satu ruang kelasnya, relawan Banteng Muda Indonesia (BMI) Ponorogo langsung turun tangan memperbaikinya, Jum'at (15/11/2019).

Upaya perbaikan atap ruang kelas SDN 3 Balong dilakukan setelah pihak sekolah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo, namun belum ada tindak lanjut, masih sebatas pengecekan awal.

Mengingat kondisi bangunan yang sudah parah dan pihak sekolah merasa takut jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti di Pasuruan yang belum lama ini gedungnya roboh dan memakan korban. Akhirnya relawa n BMI secara sukarela memperbaiki kerusakan tersebut.
 
Kondisi salah satu ruang kelas SDN 3 Balong yang mengalami rusah parah.
"Ini kondisinya darurat, dari pemerintah belum ada anggaran, sedangkan saat ini sudah memasuki musim penghujan, kalau bangunan ini roboh dan menimpa murid-murid, siapa yang bertanggung jawab," ucap Sutiyas Hadi Riyanto, Sekretaris BMI Ponorogo.

Pihaknya mengaku bahwa kegiatan ini murni dilakukan demi keselamatan anak-anak dalam kegiatan belajar mengajar agar tidak merasa khawatir karena ruang kelasnya hampir roboh.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 3 Balong, Kariminanto, menjelaskan bahwa kerusakan tersebut sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo, dan sampai saat ini masih menunggu tindak lanjutnya.

"Terkait kerusakan ini sudah kami laporkan ke Kabid SD di Diknas, dan kami mohon agar memahami kondisi ini, dengan dibantu relawan BMI, kami harapkan kekhawatiran kami selama ini bisa sedikit berkurang," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »