Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Silampari Night Carnival Meriahkan Perayaan HUT Ke-18 Kota Lubuklinggau

by : On Oktober 18, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


PEWARTA, LUBUKLINGGAU – Ribuan warga Kota Lubuklinggau tumpah ruah di sepanjang jalan dari depan Polres Lubuklinggau hingga ke Taman Kurma Masjid Agung As-Salam pada Jumat (18/10/2019) malam. Rupanya warga ingin menyaksikan para peserta Silampari Night Carnival melintasi jalan dengan mengenakan pakaian adat maupun cosplay.
Tak hanya warga Kota Lubuklinggau, penonton yang datang pun rupanya juga berasal dari beberapa daerah tetangga, seperti Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.
Rangkaian ketiga dari HUT ke-18 Kota Lubuklinggau di tahun 2019 ini diikuti 34 peserta yang berasal dari OPD, marching band, Universitas Musi Rawas, Relawan Nansuko, perwakilan SMP dan SMA sederajat di Kota Lubuklinggau, serta sanggar seni. Selain itu, turut serta tim kesenian dari kota dan kabupaten lain, diantaranya dari Kota Palembang, Kabupaten Rejang Lebong, dan Kabupaten Banyuasin.
Semua peserta menunjukkan aksi luar biasa yang mengundang decak kagum warga yang menyaksikan. Warga yang hadir pun terlihat tak ingin kehilangan momen dengan mengabadikan foto bersama peserta atau membuat video menggunakan gadget masing-masing pada karnaval tersebut.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berharap bumi Sebiduk Semare ini dapat terus maju. “Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-18 tahun. Masih banyak lagi acara untuk memeriahkannya dan warga diharap dapat terus berpartisipasi,” ucapnya. (Vhio)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »