Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Semarakkan HUT TNI Ke-74, Korem 081/DSJ Gelar Gowes Bareng

by : On Oktober 21, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun – Berbagai kegiatan dan kreativitas dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-74 terus digelar oleh Korem 081/DSJ. Mulai dari menggelar berbagai macam perlombaan, Baksos, ziarah, Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat.

Selain kegiatan itu, pagi ini Korem 081/DSJ juga turut menggelar Gowes Bareng guna memeriahkan hari jadi TNI tahun ini yang mengambil finish di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jumat (11/10/2019).

Disela acara hiburan setelah gowes, Danrem mengatakan dipilihnya Bosbow sebagai tempat berbagai macam kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-74 bukannya tanpa alasan.

"Kami ingin masyarakat dapat lebih mengenal Bosbow sebagai salah satu tempat wisata cagar budaya yang layak dikunjungi," ujar Danrem.

"Agar masyarakat juga tahu, bahwa di dalam Bosbow juga ada tempat kuliner, galeri batik mataraman dari 9 wilayah di jajaran Korem 081/DSJ dan pasar rakyat setiap malamnya," jelasnya.

Dan ia beraharap, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut HUT TNI ke-74 dapat terus dilanjutkan ke depannya pada momen-momen selanjutnya dan bahkan jika memungkinkan dapat dilaksanakan sebulan sekali.

Tak ketinggalan, dalam kegiatan yang juga diikuti langsung oleh Bupati Madiun Kaji Mbing, Danrem juga kembali menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri, Forkopimda dan masyarakat Kota Madiun yang telah mendukung suksesnya gelaran Pameran Alutsista tahun ini.(arw/st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »