Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Satgas 643 Terima Senpi Dari Warga Saat Upacara Hari Sumpah Pemuda

by : On Oktober 30, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kubu Raya, Selasa (29/10/19) - Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti kembali terima senjata api rakitan sebanyak 6 pucuk dari warga perbatasan. Senjata tersebut diserahkan secara sukarela oleh warga Dusun Panga usai pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 bertempat di lapangan SDN 02 Panga, Desa Semanget, Kec. Entikong, Kab. Sanggau, kemarin. Upacara diikuti siswa-siswi, guru, masyarakat dan para pemuka Desa. Hal ini dikatakan Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Makodam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr mengatakan, berdasarkan laporan dari Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, senjata api rakitan sebanyak 6 pucuk diserahkan sukarela oleh warga Dusun Panga usai pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang digelar Satgas Pamtas, Pos Panga di SDN 02 Panga. 

Lanjutnya, diserahkanya enam pucuk senjata tersebut merupakan pendekatan prajurit Satgas kepada masyarakat, baik melaui sosialisasi maupun kegiatan lain yang berhubungan langsung dengan warga, tentang aturan kepemilikan senjata api," ujarnya. 

Disampaikan juga Kapendam XII/Tpr, Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda digelar bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air terhadap murid-murid SDN 02 Panga, juga kepada para pemuda dan masyarakat Dusun Panga sebagai garda terdepan di perbatasan Indonesia, sehingga dapat mencegah pengaruh dari negara luar. Selain itu, untuk menghormati akan sejarah perjuangan para pemuda terdahulu dan mengajak para pemuda sekarang untuk lebih mengabdi kepada NKRI," terangnya. 

"Untuk saat ini, senjata api rakitan tersebut sudah diamankan di Pos Kotis Gabma Entikong," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »