Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Sah, Heru Wiwoho Supadi Putra Jabat Sekda Pacitan

by : On Oktober 31, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pacitan, Pewartamadiun.net - Heru Wiwoho Supadi Putra hari ini resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan. Mengantikan Suko Wiyono di Pendapa Kabupaten Jl.Jaksa Agung Suprapto No.8 Pacitan. Jumat (1/11).

Pelaksaan Pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan Sekda Heru Wiwoho Supadi Putra oleh Bupati Pacitan Indartato, didampingi Rohaniawan dan saksi Kepala BKD Provinsi Jatim serta Kepala Bakorwil dilanjutkan penandatanganan fakta integritas.

Bupati Pacitan Indartato menyampaikan selamat dan ungkapan terimakasih kepada Suko Wiyono atas kejasama selama 6 tahun mensukseskan pembangunan Kabupaten Pacitan.

"Sekda adalah peran yang sangat penting yaitu membantu dan mensukseskan Bupati dalam mensukseskan pembangunan, karena sukses dan tidaknya Pemda adalah tergantung sekdanya." ungkap Bupati dalam sambutan

Lebih lanjut Bupati Indartato mengatakan "Tantangan untuk Sekda baru adalah harus melanjutkan kinerja Sekda lama yaitu melaksanakan pengelolaan keuangan yang baik dan harus bisa dan juga melaksanakan tugas tugas lainya."imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama H. Sumarwan,SH Ketua Pengadilan Agama Pacitan juga mengatakan bahwa dimomen pelantikan sekda kali ini juga menjadi kado terindah yakni turunnya hujan di wilayah Kabupaten Pacitan setelah beberapa hari yang lalu sama-sama melaksanakan sholat Istisqo'.

"Kado terindah dalam pelantikan Sekda hari ini adalah turunya hujan di Wilayah Kabupaten Pacitan. yang mana Ikhtiar kita semua beberapa hari yang lalu dengan melaksanakan sholat istisqo di Auri Allah berkehendak dan memberikan berkah kepada kita semua, semoga pelantikan sekda hari ini juga sebagai pertanda diberikan kesuksesan dan keberkahan."katanya.

Nampak Hadir Dr. Indartato,MM (Bupati Pacitan) beserta Ibu Luky Indartato, Drs. Yudhi Sumbogo (Wabup Pacitan) besrta Ibu Ninik Yudi Sumbogo, Anom Surahno,SH, M.Si ( Kepala BKD Prov.Jatim), Dr.Gatot Gunarso ( Ka.Bakorwil Madiun), Drs. Suko Wiyono MM (Sekda Pacitan lama), Dr. Ir.Heru Wiwoho Supandi Putra,M.Si ( Sekda Baru), AKBP Sugandi,S.I.P,M.Hum (Kapolres Pacitan), Yogi Arsono,SH,KN,M.Hum ( Ket.Pengadilan Negeri Pacitan), Gagarin,S.Sos (Wakil Ketua DPRD Kab. Pacitan), Mayor Inf.Tom Fedi Anugrahan,SE ( Kasdim 0801 Pacitan), Mirzantio E.,SH.,MH, (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pacitan), Drs.H.Sumarwan,SH ( Ket.PA Pacitan), Dr.H.Moh.Nurul Huda,S.Pd,M.Pd ( Ka.Kemenag Pacitan) dan Undangan yang lainnya.(rj)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »