Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Peduli Sesama, Kejari Ponorogo Kirim Bantuan Air Bersih ke Wilayah Pulung

by : On Oktober 09, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo turun langsung memberikan bantuan air bersih di wilayah Pulung.
Ponorogo, Pewarta - Musim kemarau panjang tahun ini membuat sebagian wilayah di Ponorogo mengalami krisis air bersih. Sampai saat ini, ada  8 kecamatan, 21 desa, dan 32 dukuhan yang mengalami krisis air. 

Hal ini membuat jajaran Kejaksaan Negeri Ponorogo turut prihatin dan langsung turun tangan dengan mengirimkan bantuan air bersih di wilayah terdampak, salah satunya di dukuh Dungus, Desa Karangpatihan, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ponorogo, sebanyak 4 truk tangki milik BPBD Ponorogo langsung diterjunkan guna mendistribusikan air bersih di wilayah Dungus, Rabu (09/10/2019).
Kajari Ponorogo Indah Laila.

Kajari Ponorogo, Indah Laila mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kejari Ponorogo terhadap warga yang terdampak kekeringan.

 "Ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya warga yang mengalami krisis air seperti di Dukuh Dungus ini," kata Indah Laila.

Pihaknya berharap, dengan adanya bantuan air bersih ini warga terdampak kemarau panjang tidak kesulitan air lagi guna mencukupi kebutuhan air sehari - hari, baik untuk memasak maupun mandi. 

Selain itu, Indah Laila berharap dengan kegiatan ini agar masyarakat lebih mengenal Kejaksaan, yang selama ini Kejaksaan dikenal menakutkan, disisi lain dengan adanya pemberian bantuan air bersih ini, masyarakat juga mengerti bahwa Kejaksaan juga punya rasa kemanusiaan terhadap sesama.

"Jangan takut, kami juga punya rasa kemanusiaan, bantuan air bersih ini buktinya, semoga masyarakat bisa menjadi mitra yang baik bagi kejaksaan," tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »