Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pastikan Proyek Berkualitas, Wabup Madiun Tinjau Proyek Infrastruktur

by : On Oktober 08, 2019

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


PEWARTA, MADIUN - Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH. M.Ak didampingi Kepala PU dan TR melaksanakan pemantauan terhadap pelaksanaan proyek yang diselenggaran pemerintah Kabupaten Madiun, Selasa 8/10/2019.


Adapun pelaksanaan proyek yang dipantau yaitu Pembangunan Gedung di RSUD Caruban, RSUD Dolopo, Pembangunan Gorong-gorong/ Drainase, Rehap Puskemas dan Rehap Penahan tebing.
Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto mengatakan, pemantaun ini bermaksud untuk melihat dan mengevaluasi pelaksanaann proyek yang diselenggaran Pemkab Madiun dan untuk menunjang pembangunan yang ada. Alhamdulillah dari 9 titik hampir semua sudah diatas pencapaiannya, mudah-mudahan dapat terselesaikan. Ini di RS dolopo ada 2 lokal yang pecapaiannya belum maksimal. Kami berharap kita tingkatkan, volume perkerjaan juga harus ditingkatkan, untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan nanti.



Wabup menambahkan pekerjaan harus sudah terselesaikan  sesuai dengan scedul yang sudah ditentukan dan tidak mengesampingkan kualitas. Karena kita ingin prasarana umum ini dimanfaatkan masyarakat, sehingga kualitasnya harus baik dan tidak membahayakan. Tujuannya kita melihat ini, untuk mengecek benar-benar kualitasnya sesuai dengan speknya yang kita harapkan.


Dalam peningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita harus tingkatkan pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Madiun, “Jadi semuanya perlu ditingkatkan dan diperbaiki guna untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. kami berharap sebelum musim penghujan pengerjaan dapat terselesaikan, terutama pada pembangunan talud” jelas Wakil Bupati Madiun.(ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »